Yuk Kenali Layanan Bank Indonesia Corner di UPT Perpustakaan UNEJ

UPT Perpustakaan memiliki beberapa jenis layanan yang tersedia bagi pemustakanya, tak terkecuali Layanan Bank Indonesia Corner. Layanan Bank Indonesia Corner merupakan bentuk kerjasama antara UPT Perpustakaan UNEJ dengan Bank Indonesia yaitu menyediakan ruang baca dan juga tersedia koleksi buku dari subjek ekonomi, keuangan dan perbankan.

Layanan yang  diresmikan pada tahun 2019 ini memiliki beberapa sarana dan prasarana yang dapat dinikmati oleh pemustaka, Berikut hal apa saja yang perlu kita ketahui tentang layanan Bank Indonesia Corner:

  • Jam Buka
  • Koleksi Buku dan koleksi Audio Visual

Tersedia koleksi buku tercetak ataupun koleksi Audio Visual yang dapat dinikmati oleh Pembaca. Namun koleksi Buku yang tersedia hanya dapat dibaca ditempat dan dapat dipinjam pada akhir pekan (Jumat-Senin).

  • Ruang Diskusi/Ruang Baca

Ruang Bank Indonesia Corner juga dapat dimanfaatkan oleh pemustaka untuk Co-Working Space. Ruangan Bank Indonesia Corner dapat dimanfaatkan untuk rapat organisasi, kerja kelompok ataupun mengerjakan tugas kuliah.

  • Meeting Point

Ruangan Bank Indonesia Corner yang berada di kawasan Library Corner dapat juga dinikmati oleh Mahasiswa luar UNEJ, misalnya bagi Mahasiswa UNEJ yang ingin melakukan pertemuan dengan sesama teman Mahasiswa dari luar UNEJ. Mahasiswa UNEJ juga dapat memanfaatkan ruangan untuk bersantai menghilangkan penat setelah selesai kuliah ataupun  sembari menunggu perkuliahan selanjutnya.