RILIS UNEJ DIGILIB APS: KINI PERPUSTAKAAN ADA DALAM GENGGAMAN

create by: admin UPT Perpustakaan UNEJ

Kegiatan belajar mengajar secara daring selama masa pandemi menjadi suatu kendala tersendiri bagi Mahasiswa untuk mengakses koleksi perpustakaan. UPT Perpustakaan UNEJ sebagai salah satu pendukung proses perkuliahan, menjawab keresahan mahasiswa dengan meluncurkan aplikasi UNEJ DIGILIB.

UNEJ DIGILIB merupakan aplikasi perpustakaan digital yang memungkinkan bagi civitas akademika Universitas Jember untuk membaca e-book dimanapun dan kapanpun. Kini civitas akademika UNEJ dapat dengan mudah mengakses koleksi UPT Perpustakaan secara digital tanpa pelru berkunjung langsung ke perpustakaan. UNEJ DIGILIB menjadi salah satu upaya UPT Perpustakaan dalam mengoptimalkan layanan perpustakaan dimasa pandemi, dimana akses untuk berkunjung ke perpustakaan masih dibatasi.

Pada aplikasi UNEJ DIGILIB tersedia sekitar 1400 e-book dengan berbagai subjek. Civitas akademika Universitas Jember dapat mengunduh aplikasi melalui playstore bagi pengguna android dan appstore bagi pengguna IOS. Bagi civitas akademika Universiats Jember yang menginginkan kode akses untuk username dan password dapat melakukan registrasi dengan menghubungi helpdesk perpustakaan. Kini civitas akademika Universitas Jember tidak perlu khawatir lagi karena koleksi UPT Perpustakaan UNEJ saat ini ada dalam genggaman Anda. (igh)