KUNJUNGAN KERJA DARI  PERPUSTAKAAN UTM DAN PENANDATANGANAN MEMORANDUM OF AGREEMENT (MoA)

Selasa (07/06) UPT Perpustakaan Universitas Jember (UNEJ)  mendapat kunjungan dari Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura (UTM), bertempat di Ruang Pertemuan UPT Perpustakaan UNEJ. Kunjungan kerja yang dilaksankan selama dua hari ini  bertujuan untuk penandatanganan Momerandum of Agreement antara Perpustakaan UNEJ dan Perpustakaan UTM.

Pada hari pertama kunjungan kerja yang dibersamai oleh Dr. Hj. Iriani Ismail, Dra., MM. Beserta 6 staff Perpustakaan UTM, disambut oleh Ida Widiastuti, S.Sos., M.I.Kom selaku Kepala UPT Perpustakaan UNEJ beserta Jajaran Kepala Bidang UPT Perpustakaan UNEJ. Acara pertama dibuka dengan sambutan dari Ida Widiastuti, S.Sos., M.I.Kom, dimana sedikit menjelaskan gambaran umum tentang fasilitas dan layanan yang terdapat di UPT Perpustakaan UNEJ. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Hj. Iriani Ismail, Dra., MM., Kepala Perpustakaan UTM, beliau menyampaikan beberapa staff yang ikut dalam kesempatan kunjungan kerja ini merupakan perwakilan dari masing-masing bidang perpustakaan.

Beranjak ke acara selanjutnya yaitu perkenalan antara pustakawan UTM dan UNEJ serta dilanjut dengan sharing fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh masing-masing perpustakaan, baik UPT Perpustakaan UNEJ dan Perpustakaan UTM.

Acara terakhir pada hari pertama yaitu penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) anatar UPT Perpustakaan UNEJ dan Perpustakaan UTM. Dengan legalitas Moa yang dijalin, diharapkan bahwa dapat saling membantu satu sama lain dalam melayani antar pemustaka di masing-masing Perpustakaan Universitas.

Pada hari kedua kunjungan kerja, rombongan pustakawan Perpustakaan UTM berkeliling ke masing-masing bidang layanan UPT Perpustakaan UNEJ yang didampingi oleh Kepala Bidang Sirkulasi, Iswahyudi, S.Sos., MM,; Kepala Bidang Pembinaan Koleksi Kurnadi, S.Sos., M.I.Kom dan Ketua Kelompok Pustakawan Khusnun Nadhifah, A.Md., S.Kom., M.M. Kemudian rombongan pustakawan Perpustakaan UTM melakukan kunjungan ke Pusat Kopi dan Kakao Jember yang bertempat di kecamatan Jenggawah, Jember.