KONGKOW BERSAMA PUSTAKAWAN SERI 13: BINCANG-BINCANG LAYANAN CINTA DI PERPUSTAKAAN 

(10/06) Kongkow bersama Pustakawan kini hadir dengan tema “Bincang-Bincang Layanan Cinta”. Pada kongkow kali ini menghadirkan dua pembicara luar biasa yang memiliki kompetensi di bidang perpustakaan yaitu Bapak Drs. Achmad, MA, yang merupakan mantan Kepala Perpustakaan ITS, dan Bapak Edy Suprayitno, S.S., M.Hum., yang saat ini sedang menjabat sebagai Kepala Perpustakaan ITS.

Materi yang disampaikan pada kongkow seri ke-13 ini berlandaskan pada buku yang berjudul Layanan Cinta: perwujudan layanan prima perpustakaan. Kebetulan kedua pembicara pada kongkow ini merupakan penulis langsung dari buku tersebut. Pengalaman serta kompetensi kedua pembicara sudah tidak diragukan lagi, sehingga menambah substansi kongkow bersama pustakawan yang membahas tentang pentingnya menanamkan rasa cinta kasih dalam layanan perpustakaan.

Kegiatan kongkow ini diikuti oleh sekitar 88 peserta yang berasal dari Perpustakaan Perguruan Tinggi, Perpustakaan tingkat Kabupaten ataupun Kota dan komunitas Literasi. Kegiatan yang di pandu oleh Bapak Iswahyudi, S.Sos., M.M, yang merupakan Pustakawan Ahli Muda UPT Perpustakaan UNEJ, berjalan dengan lancar dan mengundang minat peserta untuk turut aktif dalam sesi diskusi Kongkow bersama Pustakawan.

Kegiatan Kongkow bersama Pustakawan yang diselenggarakan oleh UPT Perpustakaan UNEJ ini diharapkan dapat terus hadir sebagai sarana untuk sharing informasi seputar bidang Perpustakaan. Selain itu kegiatan kongkow yang menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang ini dapat melatih pustakawan, pengelola perpustakaan ataupun pengelola ruang baca untuk berani menunjukkan kemampuan serta pengalaman yang dimiliki.