SAHABAT PERPUSTAKAAN GELAR MUBES

Sahabat Perpustakaan Universitas Jember mengadakan Musyawarah Besar untuk pertama kalinya pada Kamis 22 Agustus 2019. Pelaksanaan Musyawarah Besar ke-1 ini bertujuan untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus Sahabat Perpustakaan angkatan pertama, pembahasan AD/ART dan pemilihan ketua baru Sahabat Perpustakaan.

Kegiatan yang diadakan di ruang pertemuan UPT Perpustakaan ini dimulai dengan acara pembukaan dipandu oleh MC dan sambutan oleh Ida Widiastuti selaku Kepala UPT Perpustakaan sekaligus membuka acara Musyawarah Besar ke-1 Sahabat Perpustakaan.

Susunan sidang pleno Musyawarah Besar Sahabat Perpustakaan diantaranya Pleno I pembahasan tata tertib sidang, Pleno II laporan pertanggungjawaban pengurus sahabat perpustakaan angkatan pertama , Pleno III pembahasan AD/ART dan Pleno IV Pemilihan Ketua Sahabat Perpustakaan Angkatan kedua.  

Pada musyawarah besar pertama ini terpilih Andriyani sebagai ketua sahabat perpustakaan angkatan kedua yang nantinya akan menjalankan tongkat estafet dari ketua demisioner yaitu Anggi Yuniar Putri. Dengan diadakannya musyawarah besar ini diharapkan tatanan keorganisasian sahabat perpustakaan lebih tertata, dan ketua terpilih dapat mengemban amanah yang diberikan. (igh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*